profil arya prima
PT. ARYA PRIMA
merupakan transportasi angkutan umum, tour dan pariwisata dalam dan luarkota (jawa, sumatera, dan bali) dengan kantor pusat di cikokol tangerang serta mempunyai kantor perwakilan diberapa kota, sementra untuk kantor perwakilan dilintas timur yaitu berkantorkan di palembang sumsel jln. Sultan mahmud baddarudin II Km. 12 palembang. Serta mempunyai sub- sub agen sampai lampung ( rajabasah ) . Arya prima selalu berinovasi dan meningkat kan saran dan prasarana baik dari unit bus tersendiri maupun peningkatan pelayanan baik crew mobil ataupun dari pelayanan- pelayanan agen- agen atau kantor perwakilan.
Tetapi kami jg terus berbena karna masih banyak kekurangan baik dalam penyampaian informasi tentang sub agen resmi kita dan jg pelayanan baik dari crew mobil dan dari crew sub agen itu sendiri, langkah awal kami dalam mengatasi itu semua kami lakukan pengkontrol terpusat jadi pesanan tiket pemberangkatan dan jg bokingan bus wisata silakan lansung ke kantor cabang dijln. Sultan mahmud baddarudin II Km. 12 palembang khusus daerah palembang jalur lintas timur dan untuk cateran bus wisata mencakup seluruh tempat , bisa lansung menghubung hp.0853 8330 5320 E- mail : aryaprima25@gmail.com. facebook : Po. Arya prima, www.buspariwisataaryaprima.com
Dengan kalian benar dan tepat dalam melakukan pemesanan baik tiket dan bokingan bus wisata maka akan lebih aman dan terpecayah.
Sebelumnya sudah admin ceritakan sekilas permasalahan yg sering terjadi di arya prima sehingga yg menyebabkan buruk namanya kekantor atau ke nama bus, dikarnakan dalam pemesanan itu bukan ke kantor perwakilan aryaprima secara resmi sehingga sering terjadi yg digunakan bukan bus arya prima dan dalam cateran bus wisata sering pada waktu hari H bukan mobil yg dimaksud sehingga terjadilah komplin kearya prima karna kurang bagus atau apalah mungkin pihak penyewa sudah bayar mahal-mahal sehingga dari contoh itu yg buruk namanya ya ke kita pihak arya prima pada hal yg tempat dia memesan mobil itu dadakan memesan kepihak arya primanaya sehingga dari kita tidak bisa mengkonsisikan karna kita pumya SOP dalam menyewaan dan bokingan mobil. Pada hal itu sudah kita jelaskan maslah armada yang akan digunakan sebelumnya ke yang penyeweh tepi kepada pihak ketiga hal itu tidak disampaikan sehingga pafa waktu hari H Penyewa/ pertama kecewa karna mungkin tidak sesuai yg di boking karna sudah bayar mahal- mahal .
merupakan transportasi angkutan umum, tour dan pariwisata dalam dan luarkota (jawa, sumatera, dan bali) dengan kantor pusat di cikokol tangerang serta mempunyai kantor perwakilan diberapa kota, sementra untuk kantor perwakilan dilintas timur yaitu berkantorkan di palembang sumsel jln. Sultan mahmud baddarudin II Km. 12 palembang. Serta mempunyai sub- sub agen sampai lampung ( rajabasah ) . Arya prima selalu berinovasi dan meningkat kan saran dan prasarana baik dari unit bus tersendiri maupun peningkatan pelayanan baik crew mobil ataupun dari pelayanan- pelayanan agen- agen atau kantor perwakilan.
Tetapi kami jg terus berbena karna masih banyak kekurangan baik dalam penyampaian informasi tentang sub agen resmi kita dan jg pelayanan baik dari crew mobil dan dari crew sub agen itu sendiri, langkah awal kami dalam mengatasi itu semua kami lakukan pengkontrol terpusat jadi pesanan tiket pemberangkatan dan jg bokingan bus wisata silakan lansung ke kantor cabang dijln. Sultan mahmud baddarudin II Km. 12 palembang khusus daerah palembang jalur lintas timur dan untuk cateran bus wisata mencakup seluruh tempat , bisa lansung menghubung hp.0853 8330 5320 E- mail : aryaprima25@gmail.com. facebook : Po. Arya prima, www.buspariwisataaryaprima.com
Dengan kalian benar dan tepat dalam melakukan pemesanan baik tiket dan bokingan bus wisata maka akan lebih aman dan terpecayah.
Sebelumnya sudah admin ceritakan sekilas permasalahan yg sering terjadi di arya prima sehingga yg menyebabkan buruk namanya kekantor atau ke nama bus, dikarnakan dalam pemesanan itu bukan ke kantor perwakilan aryaprima secara resmi sehingga sering terjadi yg digunakan bukan bus arya prima dan dalam cateran bus wisata sering pada waktu hari H bukan mobil yg dimaksud sehingga terjadilah komplin kearya prima karna kurang bagus atau apalah mungkin pihak penyewa sudah bayar mahal-mahal sehingga dari contoh itu yg buruk namanya ya ke kita pihak arya prima pada hal yg tempat dia memesan mobil itu dadakan memesan kepihak arya primanaya sehingga dari kita tidak bisa mengkonsisikan karna kita pumya SOP dalam menyewaan dan bokingan mobil. Pada hal itu sudah kita jelaskan maslah armada yang akan digunakan sebelumnya ke yang penyeweh tepi kepada pihak ketiga hal itu tidak disampaikan sehingga pafa waktu hari H Penyewa/ pertama kecewa karna mungkin tidak sesuai yg di boking karna sudah bayar mahal- mahal .
Komentar
Posting Komentar